10 Lagu Lama Scorpions Yang Masih Enak Didengar

Lagu lama Scorpions yang masih enak didengar sampai sekarang

Para penggemar music rock pasti mengenal grup band asal Jerman, Scorpions. Lagu-lagu Scorpions, baik yang slow rock ataupun hard rock, sama enaknya untuk didengar dan dinikmati. Walaupun, sejatinya, lagu Scorpions tersebut sudah termasuk kategori lagu lama.

lagu lama scorpions enak didengar
Grup band Scorpions dibentuk tahun 1969 di kota Hannover, Jerman, oleh Rudolf Schenker (Rhytm gitar / Vokal), Karl-Heinz Follmer (Lead Gitar), Lothar Heimberg (Bass), dan Wolfgang Dziony (Drum).

Dikenal sebagai grup band suka gonta-ganti personil, personil Scorpions terakhir yaitu : Rudolf Schenker – rhythm & lead gitar, backing vocals (1965), Klaus Meine – lead vocals, occasionally rhythm guitar (bergabung 1970), Matthias Jabs – lead & rhythm guitars, backing vocals (bergabung 1978), James Kottak – drums, percussion, backing vocals (bergabung 1996), Pawel Maciwoda – bass, backing vocals (bergabung 2003).

Popularitas Scorpion diataranya tercermin dari banyaknya album yang terjual, yaitu sampai lebih dari 100 juta copy. Sampai sekarang pun masih banyak orang yang mendengarkan lagu lama dari Scorpions. Rekaman penampilan Scorpions yang diunggah di situs berbagi video YouTube juga masih banyak yang menonton.

Album Scorpions yang sukses diantaranya : Animal Magnetism (1980), Blackout (1982), Love at First Sting (1984) dengan lagu andalan “Rock You Like a Hurricane” meraih double platinum, dan Crazy World (1990) yang mempopulrkan lagu “Wind of Change”. Album Crazy World merupakan album Scorpions yang paling sukses. Simak juga : 10 Lagu lama The Beatles yang masih enak didengar.

Dan berikut adalah 10 lagu lama Scorpions yang masih enak didengar dan dinikmati.

#1. Rock You Like A Hurricane
#2. Always Somewhere
#3. Wind of Change



#4. No One Like You
#5. Under The Same Sun



#6. You and I



#7. When The Smoke Is Going Down
#8. Still Loving You
#9. Believe in Love



#10. Make It Real

Selain lagu diatas, lagu Scorpions lainnya yang juga masih enak untuk didengar yaitu : The Zoo, Big City Nights, A Moment In a Million Years, Blackout, Rhythm Of Love, Coast to Coast, Life’s Like a River, Hey You, Loving You Sunday Morning dll.

Scorpions mengakhiri karier musiknya pada tahun 2010, sebagaimana tercantum di press release tertanggal 24 Januari 2010 di situs resminya.

Akhirnya karier musik grup band legendaris asal Jerman, Scorpions, itu bisa saja berhenti, tapi lagu-lagu lama mereka masih akan tetap didengar dan dinikmati hingga kini. Simak juga : 10 Lagu lama Queen yang masih enak didengar.

1 Response to "10 Lagu Lama Scorpions Yang Masih Enak Didengar"

  1. Emg keren scorpions nambahin min rhytem of love, holiday,when you come into my life, send me an angel, sly. Makasih mimin

    ReplyDelete

Silakan meninggalkan komentar yang relevan. Dilarang menaruh link dalam isi komentar ...

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *