Rendezvouz Bareng BK


Selasa 24 Juli 2007 aku ketemuan dengan BK, teman lama waktu SMA dulu. Sama seperti ketemuan dengan teman-teman di " reuni kecil" di KC dulu, dengan BK ini aku juga dipisahkan oleh waktu selama kurang lebih 21 tahun. Gila cing lama banget. Tentu saja sedikit banyak kami berdua saling pangling satu sama lain. BK ini lulus SMA 1 Jogja cabut ke Bandung. Dia kuliah ke Jur Design Grafis-ITB. Sedangkan aku, tetep ... , kuliah di Jogjakarta.

Dengan mencuri-curi waktu disela-sela istirahat siang, aku meluncur ke gedung Dept Perindustrian. Biar gampang, tempat yang disepakati yaitu di lobby gedung tersebut. Seperti yang sudah diduga sebelumnya, suer, aku pangling. Beda banget dia sama jaman SMA dulu. Setelah saling menanyakan kabar masing-masing kami ngobrol sana-sini.

"Badan gue melar ya ?" , kata dia di sela-sela obrolan.
"He-eh", jawab ku, "eh, cuma gemukan dikit"
"Yang penting sehat ya ?"
"Yoi"

 Kami ngobrol nggak lama, waktuku hanya sampai jam istirahat siang berakhir. Sedang BK masih ada sesi meeting jam satu siang. Selepas itu dia mesti balik ke Jepara. Tapi dari pertemuan yang singkat itu, kami bisa membayar rasa penasaran kami. Selama ini kami hanya komunikasi lewat email atau hp, belum pernah ketemu.

 Thanks BK, atas sambutanmu yang welcome banget ditengah kesibukanmu bersama teman kuliahmu dulu, dosen dan klienmu. Thanks juga atas standing party-nya ya. Kapan-kapan, pada suatu saat, pada suatu kesempatan kita bikin ketemuan lagi.


0 Response to "Rendezvouz Bareng BK"

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentar yang relevan. Dilarang menaruh link dalam isi komentar ...

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *