Tajur, Tempat Untuk Belanja Tas Murah di Bogor


Mau beli tas murah di Bogor, ke Tajur saja

Kota Bogor – Jawa Barat tak hanya dikenal dengan berbagai tempat wisata alamnya, tetapi dikenal juga sebagai tempat tujuan wisata belanja. Salah satunya adalah sebagai tempat beli aneka tas murah. Pusat penjualan tas yang bagus dan murah di Bogor ada di kawasan Tajur. Aneka tas yang dijual di Tajur kualitasnya tidak kalah dengan di tempat lain. Jadi, kenapa harus beli tas jauh-jauh seperti ke Bandung atau Jakarta ?

Tajur, tempat beli tas murah di Bogor

Jika biasanya Anda pergi ke Bandung untuk beli tas, sekarang Bogor pun bisa dijadikan alternatif terbaik untuk berburu tas. Bogor memiliki satu kawasan yang dipenuhi dengan jajaran tas dan sepatu berkualitas bagus. Merk apa pun yang Anda cari ada di sini, dan yang pasti sangat berkualitas. Selain itu, ada banyak variasi model tas sehingga membuat Anda ingin segera berbelanja.

Nama Tajur identik sebagai tempatnya tas dan sepatu murah di kawasan Bogor. Mungkin ada di antara Anda yang sudah pernah datang dan belanja tas di Tajur. Atau boleh jadi banyak juga orang yang belum pernah datang ke tempat ini. Sebenarnya, kawasan ini sudah cukup dikenal luas. Tajur juga tidak asing lagi bagi mereka para shoppaholic. Bahkan, tak sedikit artis ternama berbelanja di sini.

Beda Stasiun tas Tajur dan Terminal tas Tajur

Di Bogor, nama Tajur itu sebenarnya ada dua dan berada di lokasi yang berbeda. Yang pertama adalah Tajur Katulampa, Bogor. Ini adalah tempat berdirinya pabrik pembuatan tas dan sepatu. Sering disebut pula dengan Stasiun Tas Tajur.

Di Stasiun Tas Tajur, para pengunjug tidak hanya bisa melihat dan memilih tas di dalam etalase kaca. Mereka juga bisa menyaksikan langsung pembuatan sepatu dan tas. Untuk sepatu, di sini, para pengunjung bisa langsung memesan bentuk sepatu yang diinginkan sesuai dengan ukuran kaki. Uniknya, semuanya dapat disesuaikan pula dengan bujet yang dimiliki.

Sedangkan kawasan Tajur yang kedua berada di jalan raya Tajur dan sering disebut dengan Terminal Tas Tajur. Berbeda dengan yang di kawasan Katulampa, di Terminal Tas Tajur hanya ada outlet tas saja. Outlet yang ada disana cukup besar dan koleksi tas yang dijual pun sangat lengkap.

Lalu, bagaimana dengan harganya? Nah, harga tas di sini tak semahal harga tas di pusat perbelanjaan. Harga tas di Terminal Tas Tajur bisa dikatakan sangat bersahabat dengan kantong kita.

Angkutan umum ke kawasan Terminal Tas Tajur sangat banyak. Demikian pula jika Anda datang ke Tajur menggunakan kendaraan pribadi, maka tempat parkir di sini cukup aman dan luas. Tak hanya itu, ada banyak juga tempat makan enak di sini. Jadi, setelah puas berbelanja, para pengunjung dapat menikmati kelezatan berbagai kuliner khas Bogor.

Bandingkan dulu harga tas di Tajur dengan di toko online

Sebelum berangkat ke Tajur, sebaiknya cari informasi terlebih dulu tentang harga tas yang ingin Anda beli. Jadi Anda sudah punya gambaran berapa budget yang harus Anda bawa, atau berapa penawaran yang Anda ajukan seandainya harus terjadi tawar-menawar di Tajur nanti. Nah, tempat terbaik untuk mencari informasi harga tas adalah di toko online yang terpercaya.

Akhirnya Tajur adalah tempat ideal untuk wisata belanja tas, koper, ransel dll. Apalagi jika session belanja wisata itu dilakukan bersama keluarga atau kerabat sambil jalan-jalan di kota hujan Bogor.

Tapi buat saya pribadi jika keperluannya pure atau murni membeli tas atau ransel saya lebih suka mencarinya di toko online karena lebih simpel, nggak ribet, dan nggak kena macet. Tinggal pilih, lalu order dan tunggu dua atau tiga hari barang diantar kerumah.

Bagaimana dengan Anda ? Anda pasti punya tempat favorite sendiri untuk belanja tas, koper atau ransel.

0 Response to "Tajur, Tempat Untuk Belanja Tas Murah di Bogor"

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentar yang relevan. Dilarang menaruh link dalam isi komentar ...

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *