Kisah Anak Lelaki yang Menjaga Teman Sekolahnya


Yang memfoto gambar ini menceritakan :

Aku mendapati seorang anak laki-laki dan anak perempuan ini di dekat suatu sekolah yg sudah tutup

Aku berkata pada anak laki-laki tsb :
“Berikan nomor ayahmu agar bisa ku telpon untuk menjemputmu.”

Anak laki-laki itu menjawab : “saya tidak hafal nomor ayahku.”

Lalu aku pun berkata kembali kepadanya :
“Katakan pada saudari perempuanmu itu untuk memberiku nomor telpon ayahnya.”

Sang anak laki-laki ini pun berkata
“Dia bukan saudari perempuanku !
Saya ini penduduk dekat daerah sini dan saya bisa pulang dengan berjalan kaki." 
"Namun saya tidak mau meninggalkan anak perempuan ini sendirian. Saya duduk disini untuk menjaga nya sampai ayahnya datang menjemputnya.”

*** 
Foto ini diambil di Libia di kota Tharablisi (Tripoli) dan nama anak laki-laki ini adalah Hamzah

Anak ini pun mendapatkan penghargaan (apresisasi) dari pengurus sekolah dan sejumlah elemen atas jiwa Ksatria nya dan pendidikan nya yg baik

Semoga Allah memberkahinya dan kedua orangtuanya, dan semoga Allah mennganugerahkan kita anak-anak yg berjiwa ksatria lagi baik akhlaqnya ..

FB : Budiansyah Abu Nizar 


0 Response to "Kisah Anak Lelaki yang Menjaga Teman Sekolahnya"

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentar yang relevan. Dilarang menaruh link dalam isi komentar ...

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *