Pengin Makan Nasi Kebuli Setelah Ramadhan

nasi kebuli kambing
Nggak terasa bulan puasa 1428 H sudah berjalan dua minggu lebih. Sebentar lagi lebaran dong. Ya lebaran sudah dekat, dan bulan penuh hikmah ini akan berakhir.

Tapi saya punya satu impian kecil yg belum kesampaian juga. Yaitu makan nasi kebuli. Itu lho makanan semacam nasi goreng khas arab, campur daging kambing yang dimasak dengan minyak zaitun. Terus minumnya secangkir susu kambing campur madu arab, kemudian ditutup dengan segelas jus kurma. Wuih, kayaknya sedap bener. Apalagi kalau di temani dengan iringan musik gambus. Mak nyusss...!, kata Bondan Winarno di acara kuliner sebuah tv swasta. Serasa di jazirah arab bener 'kali ya?

Sialnya, saya nggak tau mesti cari dimana itu rumah makan yang menyediakan menu nasi kebuli dll tersebut. Pernah sih nonton di tv ada tempat yang menyediakan menu itu, tapi lupa saya catat alamatnya. Seorang teman menyarankan saya untuk datang ke warung makan sate Afrika daerah Tanah Abang sana.

"Siapa tau ada", katanya. Ada yang bisa bantu nggak ya ?


0 Response to "Pengin Makan Nasi Kebuli Setelah Ramadhan"

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentar yang relevan. Dilarang menaruh link dalam isi komentar ...

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *