Pengalaman Pagi-pagi di Senayan City

pengalaman di senayan city
Hari Minggu mestinya jadi hari yang menyenangkan. Biarpun bangun agak telat nggak apa-apa, bisa santai dirumah, main sama keluarga, jalan-jalan dll. Maunya sih begitu. Cuma waktu itu aku kebagian piket infotainment pagi Was-was, jadi ya ... apa yang dimauin nggak kesampaian. Ya sudah, ini resiko kerjaan. Dibikin enjoy aja ....

Usai shalat shubuh aku langsung tancap gas ke kantor di Senayan City. Empat puluh lima menit sudah sampai. Maklumlah libur, pagi hari lagi, jadi jalanan lancar. Mantaappp ....

Sampai di gerbang masuk Senci kaca jendela dibuka, lalu seorang satpam bertanya,
“Selamat pagi pak !”
“Pagi..”, jawabku.
“Mau masok barang ya ?”
“.... ??? “
“B2 ... lanjuuuttt”, kata satpam lagi. Tanpa dosa ....

Heran .., yakin bener tuh satpam. Padahal tujuanku 'kan lantai 10 untuk preview program, bukan ke lantai basement 2 buat masok barang. 

Aku cuma bisa nyengir kecut. Emang tampangku model pedagang gitu ...?? Ah, pak satpamnya baru 'kali.


0 Response to "Pengalaman Pagi-pagi di Senayan City"

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentar yang relevan. Dilarang menaruh link dalam isi komentar ...

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *