Beli Xiaomi Bisa Bayar di Indomaret

Xiaomi merupakan salah satu brand yang memasarkan produknya hanya lewat online. Baik melalui toko online seperti Lazada, Blibli dll ataupun via situs resmi Mi.com. Pembelian di toko online pembayarannya bisa lewat ATM, teller bank, kartu kredit dll. 

Di Mi.com pembayaran menggunakan kartu kredit. Sayangnya, tidak semua calon konsumen smartphone di Indonesia memiliki kartu kredit. Untuk itu, Xiaomi lantas mengandeng Indomaret untuk permudah melakukan pembayaran di Mi.com.

beli xiaomi bayar di indomaret

Nantinya saat konsumen bertransaksi di laman tersebut, pengguna cukup datang ke gerai Indomaret untuk menyelesaikan proses pembayarannya. Mereka cukup memperlihatkan kode pembayarannya saja di kasir. Pembayarannya dapat dilakukan secara tunai, debit atau i-Voucher.

Setelah pembayaran diproses, pelanggan akan menerima email pemberitahuan, dan Indomaret akan melakukan verifikasi pembayaran real-time sehingga Xiaomi dapat langsung melakukan proses pengiriman.

Saat ditemui dalam acara buka puasa bersama di Senayan City, Jakarta, Kamis (2/7/2015). Steve Vicker, General Manager Xiaomi South East Asia mengatakan pihaknya ingin berinovasi untuk menghadirkan sistem pembayaaran yang lebuh mudah. Karena itu mereka menggandeng Indomaret yang memiliki gerai cukup banyak.

"Mereka (Indomaret) punya lebin dari 11 ribu gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Ini akan mempermudah pengguna melakukan setiap pembayarannya," ujarnya.

Sementara itu saat ditanya apakah Xiaomi akan turut menjual perangkatnya ke Indomaret. Pria yang berkebangsaan Inggris ini mengatakan pihaknya belum ada rencana ke sana, meskipun hal tersebut cukup menarik.

"Kami sebelumnya berpikir toko retail sepertinya tidak cocok untuk menjual ponsel. Tapi itu usulan yang cukup bagus," ujar Vickers.

Di saat bersamaan, Xiaomi turut mengumumkan penawaran promo bundle aksesoris dalam menyambut lebaran dan mudik. Promo yang diadakan hingga 18 Juli ini menawarkan harga yang bersahabat dan ditujukan secara khusus bagi mereka yang berencana mudik. Salah satu promonya bundling Mi Power Bank dan Mi Band yang ditawarkan seharga Rp 342 ribu. (Sumber : Detik


0 Response to "Beli Xiaomi Bisa Bayar di Indomaret"

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentar yang relevan. Dilarang menaruh link dalam isi komentar ...

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *