Logika Program Afiliasi

Logika Program Afiliasi

Program afiliasi terbaik
Program afiliasi telah berkembang dengan cepat dan menjadi salah satu cara yang paling populer dan efektif untuk berbisnis di internet. Logika program afiliasi sangat sederhana. Kurang lebihnya begini:

Sebuah perusahaan, katakanlah eBay, pergi ke situs web lain dan meminta mereka untuk menempatkan banner atau link ke eBay di situs mereka. Setiap kali pengguna mengklik banner eBay dan kunjungan situs, pemilik situs asli mendapatkan komisi. Nah, sederhana sekali, bukan?

Sejarah program afiliasi bermula kira-kira tahun 1994 dengan dipelopori oleh www.CDNow.com, sebuah situs musik. www.CDNow.com adalah situs pertama yang membayar situs lain dalam mengarahkan trafik internet ke situs mereka. Raksasa internet www.Amazon.com kemudian terjun dan menjadi situs paling terkait dengan program afiliasi. Hari ini, praktek program afiliasi sejatinya telah digunakan oleh mayoritas situs web bisnis utama di dunia.

Tidak semua program afiliasi  memakai cara pay per click. Ada beberapa metode program afiliasi lain. Salah satunya program afiliasi yang  membayar hanya bila ada link dan diikuti terjadinya transaksi. Metode konvensional hanya membayar sejumlah komisi untuk setiap kali IP asli diarahkan ke situs mereka.

Dalam rentang beberapa tahun saja, program afiliasi telah menjadi salah satu cara paling efektif untuk mengarahkan trafik situs. Ini dikarenakan, baik pengiklan dan pemilik situs (publisher) meraih keuntungan dari kerjasama itu. Sehingga, tidak ada alasan untuk tak percaya bahwa program afiliasi akan menjadi metode bisnis dan periklanan yang paling dominan di masa depan.

Bila demikian halnya, mengapa harus menunggu esok hari untuk terjun ke program afiliasi ? The earlier you join the better. Benang merahnya, jangan bergabung dengan program afiliasi yang mensyaratkan uang pendaftaran. That’s all.

Untuk informasi lebih lanjut, klik DISINI.


0 Response to "Logika Program Afiliasi"

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentar yang relevan. Dilarang menaruh link dalam isi komentar ...

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *