Tips Menghindari Scams Dalam Afiliasi

Tips Menghindari Scams Dalam Afiliasi

Cara menghindari scam afiliasi
Dunia Online. Kata scams dlm bhs Inggris kurang lebih berarti penipuan, kenakalan, dst. Berikut adalah sedikit tips menghindar dari scams dalam program afiliasi.

Bersikap realistis

Meskipun dimungkinkan untuk mendapatkan penghasilan besar dengan membuat situs afiliasi, jangan harap dapat $ 10.000 langsung dalam sebulan. Setiap produk dijual dengan cara yang berbeda, dan menemukan niche yang sempurna butuh waktu. Disini, pengalaman punya andil banyak dan penting dalam dunia program afiliasi. Semakin berpengalaman Anda, akan semakin baik Anda melangkah.

Bersabar dan realistis. Pegang erat sikap ini, kelak Anda akan melihat profit Anda meningkat seiring dengan tingkat pengalaman Anda.


Kenali cara beriklan

Andaikan Anda ingin sedikit lebih cepat, iklan bisa jadi jalan keluar. Beriklan untuk mempopulerkan situs afiliasi Anda sebetulnya ide bagus, tetapi itu hanya mungkin terjadi jika Anda sudah menghasilkan uang.

Google menyediakan cara yang murah dan mudah untuk beriklan melalui program Adwords-nya. Anda pasti sering melihat iklan tersebut di Google. Iklan Adwords biasanya terletak di bagian paling atas dan di sisi kanan manakala hasil search engine diperlihatkan. Google melakukan jutaan pencarian Web setiap detik. Dan menghasilkan pencarian berdasarkan kata kunci dengan akurasi tinggi.

Tapi ingat,  untuk setiap kali iklan Anda muncul dan di klik, Google akan memungut biaya. Jadi pastikan Anda mendapatkan rate tertinggi dari setiap penjualan. Jika tidak, maka Google yang untung, sedangkan Anda dapat telor, eh salah, tekor hehe….

Pastikan partner afiliasi Anda dapat dipercaya

Jika Anda baru terjun di dunia program afiliasi, tak ada salahnya untuk joint dengan raksasa seperti Amazon dan Clickbank sampai Anda mahir. Banyak situs kurang dipercaya di luar sana yang ingin memiliki affiliate, namun tidak jujur dalam berurusan dengan Anda. Sebelum Anda menguasai seluk-beluk program afiliasi, mungkin bijaksana untuk bergabung dengan sebuah perusahaan besar yang Anda yakini  akan membayar dan memperlakukan Anda dengan hormat. Anda pasti tidak ingin proyek program afiliasi pertama Anda berakhir buruk.

Nah, itu sedikit tips menghindari scams dalam afiliasi yang semoga bermanfaat bagi yang berminat dengan program afiliasi. Bila ingin mendapatkan tutorial lebih lengkap dan GRATIS, klik DISINI.


0 Response to "Tips Menghindari Scams Dalam Afiliasi"

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentar yang relevan. Dilarang menaruh link dalam isi komentar ...

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *