Program Afiliasi Terbaik Pilihan


Program Afiliasi Terbaik Pilihan 

Definisi sederhana dari program afiliasi adalah kegiatan yang dilakukan seseorang untuk membantu penjualan barang atau  produk milik orang lain agar mendapatkan uang atau komisi . Orang yang mengikuti program afiliasi disebut sebagai “affiliate”. Dalam bahasa sehari-hari mungkin biasa disebut sebagai broker atau calo.
Seorang affiliate yang baik harus mengetahui lebih dulu apa manfaat yang akan didapatkan oleh pembeli. Pengetahuan tentang manfaat sebuah produk disebut sebagai “product knowledge”. Penguasaan terhadap product knowledge akan berpengaruh pada kesuksesan seorang affiliate. Buat apa menjual produk yang tidak bermanfaat buat orang lain, bukan ?

Salah satu program afiliasi terbaik yang saya rekomendasikan adalah MoreNiche. Ada beberapa alasan yang membuat saya memilih bergabung dan mau lebih serius untuk belajar afiliasi di MoreNiche, yaitu :


1.    Pendaftaran yang cepat dan mudah. Tinggal memasukkan data diri seperti nama, alamat, website / blog, email dll. Dan langsung diterima.
2.    Ada berbagai macam bonus yang sangat menarik.
3.    Marketing tools yang lengkap.
4.    Materi-materi tutorial afiliasi. Disediakan materi-materi tentang seluk beluk afiliasi dalam bentuk ebook dan video yang bisa dengan mudah kita download dan pelajari.
5.    Produk-produk yang beragam. Bisa kita gunakan untuk bahan belajar afiliasi.
6.    Pembayaran komisi bisa lewat akun Paypal atau check. Minimum payout lewat Paypal adalah $100.
Anda tertarik untuk ikut bergabung dengan program afiliasi dengan MoreNiche ? Silahkan mendaftar DISINI atau klik banner dibawah ini. Praktis sekali, bukan ?

Akhirnya, menurut hemat saya, MoreNiche adalah salah satu program afiliasi terbaik dan menjadi pilihan yang saya ikuti. Bagaimana dengan Anda ? 

MoreNiche


1 Response to "Program Afiliasi Terbaik Pilihan"

Silakan meninggalkan komentar yang relevan. Dilarang menaruh link dalam isi komentar ...

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *