Sekilas Trend Cincin Kawin Emas Putih

Trend cincin kawin senantiasa berubah dari waktu ke waktu seiring perkembangan jaman. Demikian pula halnya dengan cincin kawin emas putih. Cincin ini banyak diminati konsumen karena kesannya yang modern, model baru dan warna yang tidak terlalu mencolok.


Bagi peminat berlian, cincin kawin emas putih juga dinilai lebih cocok jika akan dipadukan dengan perhiasan berlian. Emas putih diketahui akan membuat berlian terlihat lebih berkilau. Berlian yang dipasang pada cincin emas putih akan kelihatan lebih cemerlang dibandingkan jika dipasang pada cincin warna lain.

Hampir semua cincin emas adalah campuran antara emas dengan logam lain. Sebabnya adalah, sifat emas murni 24 karat yang terlalu lunak harus dicampurkan dengan logam lain yang lebih keras agar lebih kuat. Semakin kuning warnanya maka semakin murni kadar emasnya dan semakin lunak. Jaman kakek nenek kita, cincin emas konvensional 18K atau dengan kadar emas 75% sering menjadi pilihan.

Trend cincin kawin emas putih

Cincin emas putih dikenal juga dengan cincin emas platinum. Yaitu perpaduan antara logam emas, platinum dan iridium dengan komposisi tertentu. Platinum yang lebih kuat dan keras dari emas dianggap ideal untuk campuran perhiasan emas. Warna yang dihasilkan nanti adalah perpaduan keindahan warna putih dan kuning cemerlang.

Cincin emas putih bisa menjadi pilihan untuk pasangan pengantin yang ingin tampil modern dan beda dari yang lain pada saat pernikahan nanti. Cincin ini biasanya menjadi pilihan para pesohor atau para artis, karena mereka biasanya lebih berani tampil beda. Dan kenyataannya para artis lah yang menjadi trendsetter dari cincin emas platinum ini.

Baca juga : Makna dan Arti Cincin Pernikahan di Jari Manis

Anda yang bukan berprofesi sebagi pesohor atau artis pun sangat layak mengenakan cincin kawin emas putih ini. Kenapa ? Sebab, pernikahan atau perkawinan adalah moment spesial yang terjadi hanya sekali seumur hidup. Jadi wajar jika Anda dan pasangan ingin tampil istimewa pada moment spesial itu. Hmm, … berani tampil beda pakai cincin emas putih seperti para artis ?

0 Response to "Sekilas Trend Cincin Kawin Emas Putih"

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentar yang relevan. Dilarang menaruh link dalam isi komentar ...

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *