Daftar Harga Tiket Masuk Taman Wiladatika Cibubur


Harga tiket masuk taman bunga Wiladatika Cibubur

Taman Wiladatika Cibubur
Sumpek dengan hawa panas di ibukota Jakarta ? Cobalah datang ke Taman Bunga Wiladatika di Jl. Jambore 1 Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur. Karena disini tamannya asri, lokasinya strategis, harga tiket masuknya murah, dan cocok untuk keluarga.

Wiladatika sendiri adalah singkatan dari Widya Mandala Krida Bakti Pramuka. Obyek wisata dengan luas sekitar 15 hektar ini diresmikan oleh Presiden RI ke 2 Suharto pada 29 Juni 1980. Ngomong-ngomong kalian sudah lahir belum pada tahun 1980 ...?

Lokasi taman Wiladatika Cibubur cukup strategis dan mudah dijangkau, yaitu di dekat pintu tol Cibubur. Kalau dengan mobil pribadi dari arah Jakarta, silakan masuk tol Jagorawi dan keluar di pintu tol Cibubur, sedikit berputar lewat fly over, sudah sampai. Kalo dari arah Bogor, begitu keluar dari pintu tol Cibubur langsung belok kiri, sampai dah.

Nggak punya mobil pribadi gimana ? Gampang. Dari terminal kampung Rambutan banyak sekali angkot yang lewat di depan gerbang taman wisata ini. Demikian pula angkutan kota dari arah Depok, Cileungsi dll.

Tiket masuk taman wiladatika Cibubur

Karena usianya sudah cukup tua maka di obyek wisata ini banyak pohon yang rimbun dan hijau. Beda dengan obyek wisata baru yang kesannya kering dan gersang. Itulah salah satu kelebihan taman Wiladatika Cibubur.

Harga tiket masuk taman bunga Wiladatika Cibubur
Harga tiket masuk serta tarif wahana Taman Bunga Wiladatika Cibubur cukup murah. Silakan simak daftar harga tiket masuknya dibawah ini :  
TARIF
Tiket masuk
Perorangan
8,000
Pramuka
4,000
Rombongan 50 orang
Diskon 10 %
Rombongan 100 orang
Diskon 20 %
Wahana
Kolam renang
25,000
Becak mini
10,000
Bola air
10,000
Perahu air
10,000
Sepeda
5,000
Photo dan Shooting
Photo pengantin
275,000
Photo iklan
550,000
Photo amatir
100,000
Shooting film
2,500,000
Parkir
Mobil
6,000
Bus / truk
15,000
Motor
3,000
Harga tiket masuk diatas bisa berubah tergantung pengelola.

Cocok untuk piknik keluarga
Taman Wiladatika Cibubur cocok untuk piknik keluarga, apalagi jika bawa anak kecil. Banyak pohon, banyak bunga, ada air mancur, ada kolam renang, ada lapangan, ada masjidnya juga. Ada saung-saung terbuka (semacam gazebo) yang bisa dibooking untuk arisan atau acara keluarga. Ada juga gedung yang bisa dijadikan tempat resepsi pernikahan dll.

kumpul keluarga di taman wiladatika

Jika ingin booking tempat atau ruangan di Taman Wiladatika harus dilakukan jauh-jauh hari. Karena biasanya peminatnya membludak, apalagi untuk hari Sabtu, Minggu atau hari libur.

Kalau buat tempat pacaran anak muda gimana ? Hmm, sebaiknya jangan disini ya .. soalnya banyak anak kecil. Jangan ngasih contoh yang nggak bagus lah ... Lagian pacaran ‘kan dilarang agama ...

Habis dari taman Wiladatika Cibubur kemana ? Ya terserah, tapi kalo sudah lapar dan pengin makan, tinggal nyebrang jalan ke Mall Cibubur Junction. Disana lebih banyak pilihan buat makan enak …

3 Responses to "Daftar Harga Tiket Masuk Taman Wiladatika Cibubur"

  1. Cocok untuk acara kumpul keluarga ... Taman Wiladatika memang top lah ..

    ReplyDelete
  2. Mohon info apakah untuk kondisi sekarang masih bagus dan utk penyewaan gazebo harga brp ya?

    ReplyDelete
  3. Harga parkir mobil pribadi per jam atau emang udah segitu dari siang ke sore??

    ReplyDelete

Silakan meninggalkan komentar yang relevan. Dilarang menaruh link dalam isi komentar ...

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *