Tips Mendapatkan 25 Backlinks Gratis Setiap Hari


"Konten situs adalah raja, dan backlinks adalah bala tentaranya"
 
Backlinks gratis dari socialmonkee
Dunia Online. Ada dua alasan mengapa membangun backlinks ke halaman situs Anda menjadi bagian penting dari SEO (Search Engine Optimization). Alasan pertama adalah membantu halaman situs Anda agar bisa diindeks lebih cepat. Hal ini penting karena Anda ingin search engine untuk menemukan halaman-halaman itu sesegera mungkin dan meng-crawl-nya (bahasa Indonesianya meng-crawl apa ya?) secara teratur.

Alasan kedua adalah membantu halaman situs Anda mendapatkan peringkat search engine yang lebih tinggi untuk kata kunci (keywords) pilihan Anda. Semakin banyak backlinks yang Anda miliki, itu semakin baik.

Namun, membangun backlinks bukan seperti kerja semalam langsung kelar. Membangun backlinks perlu proses, menguras banyak waktu dan membosankan. Banyak lembaga yang menawarkan jasa backlinks. Anda bisa memakai jasa lembaga-lembaga itu tapi Anda harus mengeluarkan banyak uang ...

Apakah ada cara lain yang gratis dan praktis ? Jawabannya ada !

Yaitu, Anda dapat melakukannya sendiri dengan SocialMonkee ! SocialMonkee adalah pembangun backlinks instan yang memungkinkan Anda untuk membangun 25 backlinks unik, setiap hari, gratis ! Mereka mengklaim, semua link itu ada di alamat dan domain IP yang unik C-Class. Bayangkan bisa membuat 25 backlinks unik setiap hari, lumayan bukan ?

Kabar baiknya adalah ... Anda bisa mendapatkan Account Premium, secara gratis. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk merujuk 12 anggota, dan account Anda secara otomatis akan di-upgrade.

Saran saya, segera gabung SocialMonkee sekarang mumpung masih gratis. Kalau Anda tertarik, silakan klik DISINI  atau klik banner dibawah ini.

Submit your 
content Every Day to 25 social 
bookmarking sites, all on unique 
C class IPs... FREE.

0 Response to "Tips Mendapatkan 25 Backlinks Gratis Setiap Hari"

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentar yang relevan. Dilarang menaruh link dalam isi komentar ...

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *