Aplikasi Untuk Turis Muslim Diluncurkan Thailand

wisatawan turis muslim

Aplikasi bagi wisatawan Muslim diluncurkan Thailand


Aplikasi smartphone untuk turis Muslim yang berwisata di Thailand segera diluncurkan.  Isinya seputar informasi wisata domestik di negeri gajah putih tersebut.

Aplikasi untuk turis muslim tersebut tersedia dalam bahasa Inggris, Arab, dan bahasa Thailand sendiri. Rencananya aplikasi itu bakal di-launching pada tanggal 22 Juni mendatang., seperti dilansir oleh Deutsche Presse Agentur, pada Rabu (10/5). Aplikasi ini khusus dibuat untuk membantu wisatawan Muslim dalam mencari restoran halal, masjid, hotel, dan biro wisata.

Menurut otoritas wisata Thailand, peluncuran piranti lunak itu merupakan wujud dari kampanye untuk menarik lebih banyak lagi turis dari Timur Tengah, Malaysia, dan Indonesia. Tahun lalu wisatawan Muslim menyumbang tiga juta pelancong ke negara itu.

Bagaimana dengan Indonesia ? Indonesia punya Bali, pulau wisata yang juga banyak dikunjungi wisatawan Muslim, baik domestik maupun manca negara. Mungkinkah aplikasi untuk turis muslim tersebut perlu juga dikembangkan di Indonesia untuk lebih memajukan wisata di Bali ? Baca juga : Keren, aplikasi mushaf Al Qur'an di Google Glass.

0 Response to "Aplikasi Untuk Turis Muslim Diluncurkan Thailand"

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentar yang relevan. Dilarang menaruh link dalam isi komentar ...

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *