Memilih Smartphone Android : Panduan Dari Google

memilih smartphone android dari Google

Memilih Smartphone Android Dari Google


Berbeda dengan operating system lainnya, pilihan smartphone berbasis OS Android amat sangat banyak. Karena itu memilih smartphone Android yang paling tepat dan sesuai dengan kebutuhan pengguna bisa bikin pusing dan merepotkan. Sebab, di pasaran tersedia ratusan jenis smartphone Android dan diproduksi oleh bermacam-macam vendor.

Untuk membantu mengatasi kebingungan tersebut, Google memberikan panduan memilih smartphone yang memudahkan pengguna dalam menentukan pilihan.

Baru-baru ini Google meluncurkan laman baru di situs Android.com yang fungsinya untuk membandingkan bermacam-macam perangkat Android dengan tool yang mudah dioperasikan.

Perbandingan yang dibuat sangat simple. Peminat smartphone hanya perlu menjawab beberapa pertanyaan. Misalnya, seberapa sering pengguna menggunakan kamera tiap minggunya, fitur apa yang paling penting bagi pengguna, atau desain smartphone seperti apa yang menarik minat pengguna.

Pada awal halaman tersebut misalnya, Anda akan membaca :

“Find the Android phone for you. With many Android phones to choose from, here's a great place to start. Answer three or more quick questions, and we'll suggest phones just for you.”

Kemudian klik tombol Get Started.  Dan halaman berikutnya :

“My new Android phone is for. You can choose as many as you'd like. Pick one to start.”

Pilihannya : taking photos, listening to musics, being productive, social media, gaming, watching video, being on the go, staying fit, texting and instant messaging, talking web browsing, expressing my style.

Setelah beberapa pertanyaan itu dijawab, Google bakal memunculkan beberapa smartphone Android yang paling cocok untuk menjadi teman hidup pengguna. "Here are Android phones you might like'', begitu tertera pada laman situs disertai gambar smartphone-smartphone, spesifikasi dan fitur-fiturnya.

Dengan pilihan yang semakin sedikit, lebih mudah menentukan smartphone terbaik dari yang terbaik versi masing-masing pengguna. Pilihan ''latest phones'' bisa membantu pengguna menyaring smartphone mana yang paling baru dari beberapa rekomendasi Google.

Setelah memantapkan pilihan, pengguna juga bisa membagi informasi ihwal smartphone rekomendasi pengguna ke teman atau keluarga. Langsung saja silakan ke panduan memilih smartphone Android dari Google, klik disini.

0 Response to "Memilih Smartphone Android : Panduan Dari Google"

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentar yang relevan. Dilarang menaruh link dalam isi komentar ...

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *