Pulang Malam Hari, Eh Dipalak Preman

dipalak preman jakarta
Suatu malam saat pulang ke rumah, di sebuah perhentian lampu merah di pinggiran Jakarta.

"Bang bagi duitnya ...!", seorang pengamen tiba-tiba muncul di balik pintu mobil.

Refleks tanganku menyodorkan selembar uang seribu perak.

"Anjing ...!! Emang gua anak kecil ?", bentaknya.

Busyet aku dibentak, kusodorkan lagi selembar dua ribu perak.

"Jangan main-main, gua baret mobilnya nih ?", ancam dia. Tangannya menunjukkan sesuatu di genggaman.

Hmmm .... Paku.

Sialan, terpaksa aku kasih dia selembar sepuluh ribuan. Dia lalu ngeloyor....

Dongkol bener aku malam itu. Minta kok galak ? Mbok kalau preman minta duit itu sambil nyengir atau gimana ... 

Preman kecil sialan ....

2 Responses to "Pulang Malam Hari, Eh Dipalak Preman"

  1. Mungkin sebenarnya ada salah komunikasi sob. Diberi seribu, enggak mau karena preman itu ingin ngasih sobat 20.000. hi...hi..

    Ikut berduka cita ya sob... :)

    Izin nampilin blog ini di kitaabah.com/2015/05/salamov-rijadicblogspotcom-umum.html ya...

    ReplyDelete
  2. Belajar beladiri buat jaga-jaga gan, coba aja mampir di www.bakatsuper.com

    ReplyDelete

Silakan meninggalkan komentar yang relevan. Dilarang menaruh link dalam isi komentar ...

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *