iRing Stand, Begini Cara Pegang Smartphone Agar Tidak Jatuh

Smartphone jaman sekarang bentuknya semakin tipis dan teknologinya semakin canggih. Sayangnya kalau cara kita memegangnya sembarangan, maka ia mudah selip dan terjatuh. Kalau sudah terjatuh maka sangat mungkin ada komponen bagian dalam yang rusak, bahkan layar smartphone bisa juga retak. Jika sudah begini maka smartphone bisa jadi tidak akan berfungsi.

iRing stand pegang hp agar tidak jatuh


Smartphone memang beda dengan HP jaman dulu yang walaupun sudah jatuh berkali-kali bahkan kecemplung air, HP jadul tetap saja masih bisa berfungsi.

Untungnya sekarang ada alat bantu agar smartphone yang sedang kita pegang tidak mudah jatuh, namanya iRing Stand. Selain smartphone, alat ini juga bisa digunakan pada tablet dan MP3 player.

iRing Stand sangat fleksibel, dengannya kita bisa menggunakan smartphone dimana saja tanpa takut jatuh. Sambil tiduran, sambil jalan, di mobil, saat dibonceng Go-Jek dll. Diputar-putar 360 derajat pun tidak akan jatuh. Nonton film atau video jadi lebih nyaman.

Video iRing stand - phone holder 

Daripada dikira bohong, lebih baik simak video iRing, cara pegang smartphone yang anti jatuh berikut ini.


iRing Stand dibuat dari material aluminium solid, desainnya kompak dan ramping, perekatnya dari perekat khusus yang kuat dan tidak akan meninggalkan bekas di smartphone, tersedia dalam berbagai pilihan warna.

>>> Cek harga terbaru iRing Stand - phone holder silakan klik disini

Bagi Anda yang hobby selfie atau pernah mengalami kejadian smartphone terjatuh saat digunakan alat ini sangat recommended. Harga iRing stand phone holder sangat murah, dibandingkan sama makan siang di kantin kantor juga masih mahalan harga makan siang di kantin kantor. Gimana tertarik ?

0 Response to "iRing Stand, Begini Cara Pegang Smartphone Agar Tidak Jatuh"

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentar yang relevan. Dilarang menaruh link dalam isi komentar ...

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *