Sekilas Tentang Dompet Louis Vuitton

Produk Louis Vuitton telah dimulai sejak pertengahan abad 19. Louis Vuitton membuka toko pertamanya pada 1854 di Rue Nueve des Capucines.

Ahli sejarah ada yang menyebutkan bahwa House of Vuitton adalah yang pertama kali menciptakan logo desainer di dunia. Logo LV diciptakan untuk mencegah pemalsuan produk Louis Vuitton yang unik.

Saat ini produk dengan logo LV dikenal di seluruh dunia sebagai symbol prestise dan kekayaan. Misalnya tas kulit atau dompet kulit Louis Vuitton. Orang akan bangga jika tas dan dompet yang dibawanya tertera logo LV.

ilustrasi dompet LV
 

Awalnya tas serta dompet LV didominasi oleh warna cokelat atau emas. Namun sekarang banyak juga produk tas dan dompet LV dengan warna-warna pelangi.

Harga tas dan dompet Louis Vuitton memang tidak murah. Makanya memiliki barang dengan logo LV seolah sudah menaikkan symbol status seseorang.

Nah, salah satu cara paling memungkinkan dan banyak dipakai untuk “menaikkan” symbol status tersebut adalah dengan memiliki “sebuah LV kecil”, dompet misalnya. Ibarat kata tak mampu beli tas, beli dompetnya pun jadi.

Louis vuitton membuat dompet untuk pria dan wanita. Beberapa varian yang tersedia diantaranya Damier Canvas, LV klasik, dan dompet kulit Epi.

Baca juga : Cara Membedakan Tas Louis Vuitton Asli atau Palsu

Jadi mau yang mana nih, tas atau dompet LV ?

0 Response to "Sekilas Tentang Dompet Louis Vuitton"

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentar yang relevan. Dilarang menaruh link dalam isi komentar ...

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *