Harga Tiket Masuk Kolam Renang Griya Bukit Jaya

Tiket Masuk Kolam Renang Griya Bukit Jaya 

Pasca Lebaran, berat badan biasanya kembali naik. Padahal sebelumnya BB turun selama puasa. Nah, salah satu olahraga favorite untuk menurunkan berat badan adalah dengan berenang.

Untuk warga Griya Bukit jaya dan sekitarnya, ada beberapa kolam renang yang bisa dipilih :

1. Kolam renang Griya Bukit Jaya : Kolam renang ini selalu ramai oleh pengunjung terutama anak-anak. Lokasinya di tengah perumahan GBJ, Harga tiket masuk-nya sekitar 15 ribu rupiah per orang. Lumayan murah.

kolam renang griya bukit jaya

Sayangnya para orang tua yang mengantar anaknya berenang juga dikenakan tiket masuk yang harganya sama. Harusnya lebih murah, karena mereka cuma mengantar, dan tidak ikut berenang.

2. Kolam renang Graha Anyar Indah : Lokasinya ada di belakang perumahan GBJ. Disini suasanya relatif lebih tenang dan tidak terlalu ramai. Harga tiket masuk kolam renang disini kalau nggak salah sedikit lebih murah.

Anak saya biasanya memilih kolam renang Griya Bukit Jaya karena lebih dekat. Selain itu ia sudah mengenal dengan baik kolam renang tersebut. Tapi jika kolam renang GBJ terlalu ramai anak saya memilih kolam renang Graha Anyar Indah.

Baca juga : Daftar Nomor Telepon Penting Untuk Warga Griya Bukit Jaya Bogor
Serta baca : Cerita Rakyat, Asal-usul Nama Gunung Putri

Harga tiket di kedua kolam renang tersebut cukup murah, yaitu sekitar Rp15 ribu. Jadi tak ada alasan untuk tidak berenang di kolam renang di dekat perumahan Griya Bukit Jaya itu.

2 Responses to "Harga Tiket Masuk Kolam Renang Griya Bukit Jaya "

  1. Kolam renang griya tempatnya asri dan nyaman

    ReplyDelete
    Replies
    1. He he ... lumayan buat berenang keluarga pada akhir pekan ...

      Delete

Silakan meninggalkan komentar yang relevan. Dilarang menaruh link dalam isi komentar ...

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *