7 Destinasi Wisata Terkenal Ini Dianggap Mengecewakan Oleh Turis

Nama destinasi wisata yang terkenal ternyata tidak menjamin pengunjung jadi puas. Walaupun sering menjadi tujuan wisata favorite, namun 7 ikon wisata kelas dunia ini ternyata dianggap mengecewakan oleh sejumlah turis. Dikutip dari Republika, para pengunjung mengemukakan ketidakpuasan mereka terhadap tempat wisata tersebut.

Ketidakpuasan pengunjung ada yang sifatnya konkret seperti harga tiket, aksesibilitas, atau penduduk yang padat. Tapi ada juga yang mengeluh hal-hal abstrak seperti tidak sesuai harapan, terlalu kecil, gangguan pengunjung lain dst.

Berikut 7 destinasi wisata terkenal yang dianggap mengecewakan itu.

Big Ben, London

Big Ben, London
Menara jam Big Ben yang terletak di Istana Westminster, London, Britania Raya ini sangat terkenal. Namun, banyak turis yang menganggap bahwa di gambar daringnya Big Ben terlihat lebih baik.

 Golden Gate Bridge, San Francisco

Golden Gate Bridge, San Francisco
Jembatan gantung sepanjang 2.727 meter ini mungkin mengesankan untuk sebagian wisatawan. Tapi, ada saja yang menganggap Golden Gate mengecewakan dan 'tidak ada gunanya' datang kesana.

Menara Eiffel, Paris

Menara Eiffel, Paris
Siapa nggak kenal Eiffel ? Menara besi yang dibangun di Champ de Mars di tepi Sungai Seine di Paris ini merupakan ikon Prancis yang sangat terkenal di dunia. Sayangnya, wisatawan Inggris menyebutnya bisa dibangun dengan lebih baik.

Uluru, Northern Territory, Australia

Uluru, Northern Territory, Australia
Uluru sering dikaitkan dengan suku Aborigin – Australia. Tebing batu yang juga dikenal sebagai Ayers Rock ini dikunjungi oleh lebih dari 250 ribu orang per tahunnya. Namun, para wisatawan kerap menganggap pemandangannya kurang memuaskan.
 
Sistine Chapel, Vatican City

Sistine Chapel, Vatican City
Kapel Sistina di Istana Apostolik, Vatikan, merupakan kediaman resmi Paus, pemimpin tertinggi umat Katholik. Namun pengunjung sering melontarkan bahwa kapel Sistina dianggap tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Arc de Triomphe, Paris

Arc de Triomphe, Paris
Arc de Triomphe artinya kurang lebih Gapura Kemenangan. Monumen Arc de Triomphe dibangun atas perintah Napoleon Bonaparte untuk menghormati jasa tentara kebanggaannya. Tentu saja menara dengan lengkung di bagian tengah ini sangat bersejarah. Namun Arc de Triomphe ini sering dikeluhkan oleh wisatawan yang kelebihan berat badan, berhubung beratnya medan pendakian menuju tempat tersebut. (Hadeeuuhh … ada-ada saja)
 
Stonehenge, Wiltshire

Stonehenge, Wiltshire
Gambar Stonehenge sering menjadi wallpaper di monitor PC atau laptop. Susunan bebatuan Stonehenge dibangun pada zaman Perunggu dan Neolitikum. Ikon wisata ini juga sangat terkenal di dunia. Sayangnya, beberapa turis menganggap tempat wisata ini hanya menarik untuk penganut sekte kepercayaan tertentu.

Itulah 7 ikon wisata dunia yang dianggap mengecewakan oleh sebagian turis. Hmm … nggak mudah memang memuaskan hati semua orang ya ?

0 Response to "7 Destinasi Wisata Terkenal Ini Dianggap Mengecewakan Oleh Turis "

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentar yang relevan. Dilarang menaruh link dalam isi komentar ...

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *