5 Sepatu – Sandal Cantik Dan Imut Untuk Cewek ABG

Setiap cewek ABG pasti selalu ingin tampil manis. Sepatu model high heels biasanya dipilih wanita untuk menonjolkan kesan feminin. Masalahnya sepatu model hak tinggi ini tidak cocok bagi cewek ABG.  Aneh dan mereka tidak nyaman mengenakannya. Sepatu high heels sangat merepotkan bagi cewek, apalagi mereka sering beraktifitas di luar ruangan.

Lalu bagaimana caranya jika cewek ABG ingin tampil manis tanpa sepatu high heels ? Nah, salah satu jawabannya Kamu bisa mencoba mengenakan sepatu dan sandal yang cantik dan imut.

Untuk tetap bisa tampil manis dan gaya, Kamu bisa memakai alas kaki bermotif bunga dan tumbuhan. Sepatu dan sandal dengan motif tersebut cukup banyak dihadirkan oleh merk-merk sepatu dan sandal ternama.

Berikut ini 5 pilihan sepatu dan sandal cantik dan imut yang bisa kamu pertimbangkan :


1. KEDS Champion Floral
Sepatu ini diproduksi oleh merk sepatu asal Amerika Serikat, dan dirilis untuk koleksi musim semi dan musim panas. Berbagai sepatu dengan bintang iklan oleh penyanyi Taylor Swift itu memunculkan sejumlah pilihan item dengan aneka corak. Salah satu yang sangat menarik adalah sneakers, yaitu sepatu imut dengan motif floral atau bunga. Sepatu Keds Champion Floral ini punya warna dasar kuning mustard yang segar. Sepatu ini tambah manis lagi dengan corak bunga mawar warna pink. Sepatu Champion Floral tersebut bisa diperoleh dengan membayar seharga Rp 749 ribu.


2. VANS Floral Authentic Lo Pro Womens Shoe
Bagi cewek ABG yang berniat mencari sneakers dengan motif bunga yang lebih ramai, sepatu merek Vans memberi pilihan yang tak kalah menarik, yaitu VANS Floral Authentic Lo Pro Womens Shoe. Sneakers yang satu ini menampilkan model sporty namun tetap feminin. Sneakers ini juga punya tali sepatu yang minimalis, sehingga sangat efisien jika dikenakan. Motif floralnya juga sangat manis untuk menambah kesan feminin pada cewek yang memakainya. Untuk memiliki sepatu cantik tersebut kamu mesti membelinya seharga Rp 700 ribuan.


3. Dr. Martens Hackney Floral Boot
Bagi cewek ABG yang sering tampil tomboy dan suka dengan sepatu model boots, sepatu merek Dr. Martens ini bisa jadi pilihan. Dengan merogoh kocek seharga Rp 960 ribuan kamu bisa tampil manis walau dengan sepatu boots. Dr. Martens adalah merek sepatu terkenal yang menawarkan boots berwarna dasar hitam dengan corak bunga mawar merah. Berbeda dengan sepatu keluaran Dr. Martens lainnya, alas kaki tersebut muncul dengan bahan dasar kanvas. Hmm, sepatu boots yang sangat indah.


4. Forever 21 Hothouse Floral Slip-Ons
Cewek ABG dengan aktifitas seabreg yang sangat dinamis biasanya menyukai penampilan kasual. Untuk mereka, sepatu model slip-on bisa menjadi favorite karena lebih praktis. Forever 21, produsen sepatu asal Amerika Serikat menawarkan sebuah pilihan yang menarik. Yaitu sepasang sepatu bermotif bunga mawar yang sangat cantik. Sepatu model slip-on ini hadir dengan gambar yang menarik dengan alas yang lumayan tebal sehingga bisa sedikit menambah tinggi badan. Miliki sepatu motif bunga mawar tersebut dengan harga Rp 320 ribuan.


5. Steve Madden CROSSING Slide Platform Sandals
Yang terakhir ini adalah sandal dengan motif flora. Mengenakan sandal paling sesuai saat melakukan aktivitas santai. Jangan takut terlihat kurang stylish saat mengenakan sandal. Karena, cukup banyak merek sandal yang menawarkan pilihan aneka sandal dengan motif yang tak kalah manis. Sandal Steve Madden seharga Rp 640 ribuan dengan corak floral dan bernuansa retro ini sangat cocok jika ingin tampil manis di saat santai. Dengan alas yang lumayan tebal serta bantalan kaki yang ideal, sandal ber corak tumbuhan dan bunga ini ini akan nyaman dikenakan. Selain motifnya berwarna ungu, t-strap hitam sandal ini juga dihiasi detail stud (paku).

Itulas 5 sepatu – sandal yang cantik dan imut dengan motif bunga dan tumbuhan yang akan membuat cewek ABG selalu tampil manis dan stylish. Hayo bagaimana, tertarik ? (Dinda A. Rahma - UMP)

0 Response to "5 Sepatu – Sandal Cantik Dan Imut Untuk Cewek ABG "

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentar yang relevan. Dilarang menaruh link dalam isi komentar ...

Hubungi Kami

Name

Email *

Message *